BISNIS /USAHA YANG BAGUS..



Sering sekali saya mendengar, membaca atau bahkan di tawari bisnis /usaha yang kata mereka sangat bagus..bahkan sangat menjanjikan katanya.Akhirnya aku mencoba mengikuti saran teman saya.setelah saya ikuti ternyata MLM (multilevel marketing),saya bukanya anti dengan bisnis MLM tapi saya berusaha mencari bisnis yang bagus dan tepat atau paling tidak dengan bisnis itu kita bisa saling berbagi dengan sesama(memiliki karyawan misalnya).
Nah ternyata Dari semua bisnis yang di tawarkan kepada saya hampir satupun tidak bisa saya realisasikan,sebab terkadang apa yang dia omongkan atau mereka gembar gembaorkan tidak sesuai sama kenyataan.Mereka selalu bilang Bisnis ini DAHSYAT tapi kenyataanya tak sedahsyat omongannya..apalagi kalo kita amati produk yang mereka jual..hampir semuanya produk luar negri ini yang kadang mengganjal pikiran saya ...hm....apa jadinya negri ini jika kita beli produk dan memasarkan produk luar negri...intinya...klo gitu sama aja kita menjajah negri sendiri...betul kan....sebenarnya sistem MLM itu sangat bagus...jika barang yang kita jual juga buatan sendiri bukan buatan orang lain itu akan lebih bagus lagi..intinya......(BELI INDONESIA).

 ,hingga suatu hari saya terinpirasi dari seorang pejual bakso.sebut saja Pak kusdi..,beliau ini hanya penjual bakso di tepi jalan ...ada beberapa karyawan bersama beliau.tapi jangan salah,walaupun hanya penjual bakso/pentol beliau bisa menyekloalhkan anaknya sampai perguruan tinggi,beiau juga bisa naik haji..hingga sekarang beliau terkenal dengan nama H.KUSDI.
H.Kusdi inilah yang membuat saya ingin mencoba suatu usaha hingga sampai sekarang saya geluti dan alhamdulillah sangat membantu dan mempunyai prospek kedepan sangat bagus.Sebab selain dengn menu Bakso saya mencoba menarik pasar yaitu dengan saya Luncurkan menu yang sangat di minati oleh semua kalangan mulai dari anak2 sampai orang dewasa..Namanya PENTOL PLANET (untuk lihat profil PENTOL PLANET bisa KLik Logonya disamping)

"UNTUK MENJADI LEBIH BAIK,TERNYATA KITA TIDAK HARUS MELAKUKAN SESUATU YANG BERBEDA..TETAPI CUKUP MELAKUKAN SESUATU DENGAN CARA YANG BERBEDA"


 USAHA PENTOL PLANET Sengaja Saya tawarkan kepada siapa saja yang ingin mempunyai Usaha sendiri tapi tidak mempunyai modal yang cukup,dengan SISTEM KEMITRAAN dan dengan investasi yang sangat kecil Insyaalloh bisa memberikan Keuntungan yang Lumayan di setiap harinya...SILAHKAN MENJADI MITRA USAHA PENTOL PLANET ini.  

Mengapa harus Dengan SISTEM KEMITRAAN??

Dengan Sistem Kemitraan... Kemungkinan keberhasilan lebih besar dibandingkan anda membangun usaha dengan sistem baru anda sendiri, survey menunjukkan 80% keberhasilan bisnis jika kita mengikuti bisnis yang sudah jadi dan kegagalan berkisar 20%, prosentase tersebut berbanding terbalik jika anda membangun usaha secara sendirian. Dari jualan Pentol inilah Alhamdulillah saya yang tadinya nggak punya motor hingga saat ini saya bisa memiliki mobil walaupun belum begitu bagus.Selain itu saya juga mempunyai bisnis lainya .Tepatnya 4 tahun yang lalu saya hanyalah seorang pengangguran yang berusaha mencari jati diri saya,dan alhamdulillah sekarang saya bisa membahagiakan orang2 terdekat saya.Dan bagi saya ini adalah awal dari proses Dan saya yakin suatu saat nanti Insyaalloh akan lebih baik dari pada hari ini...

Alhamdulillah dengan membaca ini mungkin bisa jadi akan terbuka lagi 1 pintu rezeki untuk anda. Bisnis yang baik adalah bisnis yang dijalankan dan bukan dipertanyakan
Seperti yang kita semua tahu bahwa makanan berbahan dasar daging sapi ini sudah akrab dengan kultur bangsa indonesia. Baik di baerah perkotaan maupun pedesaan serta pelosok2 negeri. Dan PENTOL bisa juga merupakan makanan pengganti makanan pokok . Siapa yang tak suka PENTOL? Rasa lezat dari saos kacang gurih pada seporsi PENTOL PLANET bisa membuat penikmatnya ketagihan. Makanan yang kaya karbohidrat & Protein tersebut telah menjadi makanan yang sangat diminati banyak orang terutama kaum hawa. Makanya, peluang usaha PENTOL PLANET ini sangat menggiurkan. Lihat saja, penjual PENTOL gerobak di pinggir jalan hingga restoran makin banyak saja. Saat jam makan siang ataupun pulang kantor, dengan sedikit konsep unik dan berbeda kami tawarkan kepada anda.

Disini kami menawarkan kepada anda bisnis kemitraan "PENTOL PLANET" sebagai bisnis yang terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Untuk "PENTOL PLANET" type gerobak hanya dengan investasi yang kecil anda sudah mendapatkan satu bisnis yang bagus.Dan satu hal lagi Kita bisa berbagi dengan sesama dengan bisnis ini (memiliki karyawan misalnya) Karena "PENTOL PLANET" dijamin cita rasanya dan memiliki rasa serta cara penyajianya yang pasti beda dengan Pentol pentol pada umumnya. Karena memakai gerobak maka kita dapat menenpatkan di daerah manapun, meskipun disekitar kita banyak juga penjual pentol.
Dan yang pasti karena memiliki cita rasa yang lebih dengan harga yang sama pasti banyak pelanggan pentol yang beralih ke 'PENTOL PLANET". Sekalipun persaingan usaha begitu ketat, peluang usaha PENTOL PLANET tetap terbuka. Maklum, peminatnya mulai anak-anak hingga orang dewasa.

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN EMAS INI... !!!!!!

Adapun cara-cara untuk menjadi mitra bisnis akan kami jelaskan dengan detil di halaman berikut (KLIK DISINI)...
untuk info lebih lanjut anda bisa ke link facebook 

ATAU LANGSUNG KLIK DISINI

http://www.pentolplanet.com/p/cara-jadi-mitra.html


.

No comments:

Post a Comment